Info unik

Welcome

Entri yang Diunggulkan

Cerita di hari sebelum Sir Alex Ferguson pensiun

          Pertandingan terakhir Manchester United di tangan Sir Alex adalah saat MU bertamu ke kandang West Bromwich. Saat itu Manchest...

Informasi Dunia

Informasi Dunia
Serba serbi yang ada di dunia diulas di sini

Monday 14 December 2015

Pep sudah resmi menggantikan LvG?

    

Bola -Pep sedang memikirkan kepindahannya

Baca juga:
Meme untuk permainan MU dan Jamie Vardy Jose Mourinho resmi dipecat

Pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal rumornya hanya diberi kepercayaan tiga tahun untuk membangun Manchester United menjadi salah satu kekuatan sepak bola dunia. Namun rumor itu tergoyahkan seperti kata ESP. Pihak The Red Devil sedang mendekati pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

     Sumber tersebut menyatakan bahwa upaya untuk membawa mantan bos Barcelona ke Old Trafford telah 'sangat dipercepat'. Upaya ini dikatakan telah dimulai setelah Manchester United tersingkir dari Liga Champions dengan kerugian untuk Wolfsburg.

     Ini bukan pertama kalinya Inggris telah berusaha untuk menandatangani Guardiola. Bahkan, Sir Alex Ferguson sendiri berusaha untuk membawa Catalan sebagai penggantinya sebelum menetap di David Moyes. Dalam contoh khusus, klub kalah dari raksasa Jerman Bayern Munich.

     Dan kali ini, hasil yang sama dapat terjadi lagi. Hal ini juga diketahui bahwa saingan kota lintas United, Manchester City, telah mengejar Guardiola juga. Kota percaya bahwa kedatangannya bisa mengangkat Sky Blues untuk melakukan hal-hal yang lebih besar dan lebih besar di masa depan. Bunga Manchester City akan menjadi kendala utama bagi Ed Woodward untuk bergerak di sekitar.

     Namun The Red Devil memiliki keunggulan dari sejarah dan keungan. Dan alasan itu bisa dipakai Pep untuk hijrah ke Old Trafford daripada Etihad.

     Apakah Guardiola memilih untuk bergabung Manchester United atau tidak, sumber telah menyatakan dengan jelas bahwa keputusan apapun tidak akan dilakukan dalam durasi musim. Van Gaal akan diberikan hingga akhir musim ini untuk menebus kesalahan untuk kinerja shambolic klub bersejarah di Liga Champions.

     Sebuah kerugian terhadap Wolfsburg, ditambah dengan kekalahan melawan tim Bournemouth rendah telah memperdalam kesuraman sekitar Old Trafford. The Old Trafford tidak hanya kecewa dengan hasil sekalipun. Ini gaya lesu sepakbola yang kesal lebih dari apa pun. Jika tidak ada perubahan dalam beberapa bulan mendatang, mengharapkan kedatangan Guardiola untuk menjadi kemungkinan yang sangat nyata.


0 comments:

Post a Comment